Persiapan Ayam Aduan Sebelum Mengikuti Pertarungan

12

Jan

Banyak sekali persiapan yang perlu Anda ketahui untuk ayam aduan agar tangguh ketika di pertarungan. Untuk saat ini memang banyak orang yang belum paham mengenai cara persiapan yang diberikan terhadap ayam sebelum bertanding. Dengan begitu, banyak kejadian yang ada di arena karena ayamnya belum siap, mudah untuk dijatuhkan melawan.

Dengan begitu, sebelum Anda menarungkan ayam di arena. Silakan mempelajari terlebih dahulu dan juga memahami terlebih dahulu mengenai cara yang tepat untuk merawat ayam. Karena untuk perawatan ayam saat mengikuti pertarungan ini sangat beda jauh Ketika kita memberikan perawatan setiap hari. Banyak yang belum mengetahui hal tersebut dan hal ini memang banyak yang mengacuhkan. Padahal, cara tersebut memang menjadi pokok dan juga sangat penting dilakukan.

Setiap orang memiliki teknik sendiri-sendiri untuk memberikan berbagai perhatian terhadap ayam. Karena memang sudah sejak zaman dahulu mengenai pelatihan terhadap ayam ini di tiap orang yang berbeda. Kebanyakan azan bilang memang handal adalah ayam yang memiliki kualitas pelatihan yang bagus. Jadi, bisa dipastikan untuk ayam yang memiliki kualitas bagus tersebut tergantung dari pemiliknya.

Beberapa Tahapan Latihan Ayam Aduan Sebelum Mengikuti Pertandingan

Pada tahapan yang pertama dapat kalian lakukan dengan pelatihan pada leher terlebih dahulu. Untuk pelatihan pada hari ini kita dapat melakukannya setiap pagi hari sebelum ayam tersebut diberikan makan. Yaitu tidak dapat melakukan senam dengan menggerakkan leher ayam ke kanan dan tetapi kiri dengan 8 kali hitungan. Selain itu kita juga dapat memberikan ramuan ataupun cara yang unik terhadap Ayat tersebut.

Untuk cara yang biasanya dipakai oleh orang adalah dengan cara lolohan. Cara ini memang sangatlah ampuh digunakan untuk memperbesar atau memperkuat otot yang ada pada leher ayam. Yaitu dengan cara menggumpalkan nasi yang masih hangat dengan ukuran sebesar ibu jari. Setelah itu, kita tinggal memasukkan nasi tersebut ke dalam mulut ayam dengan cara dipaksa dikit demi sedikit. Jika tidak rutin memberikan cara tersebut terhadap ayam, apakah efeknya juga akan cepat.

Banyak sekali yang sudah membuktikan mengenai keampuhan cara tersebut untuk dapat memperkuat leher ayam. Untuk pelatihan selanjutnya, kalian dapat memberikan pelatihan seperti latihan badan pada ayam tersebut. Untuk latihan ini ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan. Akan tetapi, yang paling banyak dilakukan oleh Kebanyakan orang kontra dengan memegang pada bagian tengah-tengah dan badan. Setelah itu kita gerakkan ke kanan dan ke kiri sesuai dengan hitungan sama seperti latihan leher.

Untuk latihan seperti ini, kita rutin juga akan memberikan hasil yang maksimal untuk kekuatan otot yang ada di badan ayam. Karena memang badan menjadi salah satu sasaran yang biasanya diserang oleh lawan. Jika badan yang ada pada ayam kita memiliki spesifikasi yang kuat, maka susah untuk dikalahkan. Selain itu, dalam pelatihan badan ini juga dapat digunakan untuk memberikan keseimbangan ayam saat bertanding.

Jika kondisi ayam tersebut seimbang saat melakukan pertandingan, maka untuk melihat sasaran pun juga enak dan juga untuk cara memukul nya tepat sasaran. Untuk berikutnya adalah latihan kaki yang diberikan terhadap ayam tersebut. Untuk laki-laki yang dipakai oleh kebanyakan orang adalah dengan cara memberikan barbel terhadap kaki ayam tersebut untuk memperkuat otot nya. Dengan begitu, ayam akan Terlatih Untuk membawa beban yang berat dan secara otomatis ototnya akan kuat.

Itu tadi beberapa cara yang dapat kalian lakukan di rumah untuk memberikan pelatihan terhadap ayam aduan Anda sebelum mengikuti sabung.

Disadur dan di ketik ulang dari : http://66.42.55.54/